yang ini bagaimana??

Peneliti : Agama Akan Musnah

Perhitungan menggunakan data yang sering dilakukan oleh peneliti untuk menjawab atau pun membedah permasalahan krusial kehidupan manusia memang tidak pernah berhenti. Mulai dari hal kecil hingga yang sensitif menjadi kajian ilmiah untuk dipakai sebagai acuan ilmu pengetahuan. Namun tidak ada salahnya kita menggunakan hasil penelitian tersebut untuk memproteksi segala sesuatu yang mungkin akan hilang termasuk agama.

Sebuah penelitian yang menggunakan data sensus penduduk dari sembilan negara menunjukkan bahwa agama akan mati. Data itu mencerminkan peningkatan jumlah orang yang mengaku tidak mempunyai afiliasi keagamaan. Metode penelitian yang digunakan bertujuan untuk menghitung pengaruh antara jumlah responden, agama, dan motif sosial di balik mengapa orang tidak mempunyai afiliasi keagamaan.

Hasil studi ini dipaparkan dalam pertemuan American Physical Society di Dallas, Amerika Serikat, dan menunjukkan bahwa agama akan mati di negara-negara yang diteliti. Tim peneliti menggunakan data sensus mulai satu abad lalu dari negara-negara yang memasukkan agama dalam sensus penduduk: Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Finlandia, Irlandia, Belanda, Selandia Baru, dan Swiss.

“Di sebagian besar negara demokrasi sekuler, muncul kecendurungan warga menyebut mereka tidak mempunyai afiliasi dengan agama. Di Belanda, jumlah golongan ini mencapai 40%, dan jumlah yang kami dapati di Republik Ceko mencapai 60%,” kata salah seorang peneliti, Dr Richard Wiener.

Tim peneliti menggunakan model nonlinear dynamics untuk menyesuaikan parameter keuntungan relatif secara sosial dan praktis dari keanggotaan dalam kategori ‘tidak beragama.’ Dan di semua negara yang diteliti, indikasinya adalah agama mengarah pada kemusnahan. “Saya kira begitulah hasil yang terlihat. Tentu saja hal yang jauh lebih rumit terjadi pada seorang individu namun banyak rata-rata yang ke luar,” tambah Dr Wiener.

Source : BBC/DPT

Agama boleh musnah…!! sa karepe dewe…!!
Tapi Ajaran Jalan Kehidupan TYK…masih tetep langgeng kok…sampe Beliau dateng kembali…
So…What gitu lho…?? hahaha

peneliti menggunakan data sensus mulai satu abad lalu dari negara-negara yang memasukkan agama dalam sensus penduduk: Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Finlandia, Irlandia, Belanda, Selandia Baru, dan Swiss.

lihat di atas anehnya dari eropa
yang katanya notabene paling tua juga dalam hal pengenalan kristen mula2
saat ini kekristenan menurut saya paling merosot di eropa
gereja menjadi mes… atau diskotik
miris kalau melihat berita seperti ini
apalagi di inggris dan jerman
tapi kalo dibandingkan timur tengah???
luar biasa semua makin teguh pada kepercayaan is…
seperti ada sesuatu yang salah di sini

Yang namanya bule, eropa yang skandinavia sprti finland,swedia, ausrtria dari dulu kebanyakan atheis dan komunis. Terus eropa yang belanda dan ceko sepertinya dualisme secara politik nya dari dulu. Kemudian Irlandia, selandia baru dan swiss plus canada…dari dulu berfaham membebek entok…dimana angin bertiup kencang disitu mereka mengayuh sampan.
Timur tengah selalu fanatik abis…walaupun bergejolak mengenai idioligi keagamaannya.

Disini tidak ada yang salah…karena inilah proses perjalanan sejarah dunia yang harus ditempuh atau terjadi…akhirnya siapa yang terfilterisasi menjadi anak anak terng akan tampak kepermukan dengan sendirinya dengan proses alam tsb…Tidak ada yng perlu dikuatairkan…tapi diwaspadai bagi kita yang sudah menjadi anak anak terang.dunia…
Jngan sampai kita tersedot oleh energi mereka…tapi kita bersekutu bersatu dalam doa dan perekat kita adalah adanya Karunia KASIH DAN SETIA NYA TYK yang tak terbatas oleh ruang dan waktu.

semoga cepet musnah agama, itu berarti Tuhan dateng…
indah rasanya bersama Tuhan :slight_smile:

ya tubuh mulai lemah , tapi hati makin kuat
hanya harapan akan kedatangan Yesus yang menguatkan

Amin Amin…