Yesus palsu di siberia


http://img59.imageshack.us/img59/2936/article00635fa7c000005d.jpg

Ternyata fenomena orang yang mengaku sebagai nabi atau sejenisnya tidak hanya muncul di Indonesia saja, setelah sebelumnya ada seseorang yang mengaku sebagai Nabi Isa dari Cirebon beberapa saat lalu, baru-baru ini di Siberia juga muncul pengakuan serupa, seorang mantan polisi lalu lintas mengklaim sebagai Yesus Putra Allah yang merenkarnasi pada dirinya.


http://img59.imageshack.us/img59/8051/article00635f9eb000005d.jpg

Mantan polisi lalu lintas ini mengklaim sebagai reinkarnasi dari Yesus. Dengan modal wajah yang dimiripkan dengan sosok Yesus yang banyak digambarkan di lukisan-lukisan, baik dari pakaian dan juga penampilan wajahnya, semakin membuat pria ini percaya diri dengan klaimnya tersebut. Adalah Sergei Torop mantan polisi lalu lintas di Siberia 2000 km dari Moscow saat ini sudah memiliki 5000 lebih pengikut. Pria 48 tahun ini sering mengadakan kebaktian bersama di desanya Petropavlovka, Siberia.

Ingin Sosok Torop sebetulnya muncul dan terlahir pada saat krisis kepercayaan ketikaruntuhnya rezim komunis di bekas negara pecahan Uni Sovyet tersebut, dan itulah momentum untuknya menjadi klaim orang yang dikultuskan banyak pengikutnya. Seorang nenek tua ini pun melalukan doa di hadapan foto Torop Torop memiliki 6 orang anak yang tinggal bersamanya dan seorang istri, kesehariannya selain memimpin kebaktian dan doa Torop juga menghabiskan waktunya untuk melukis. Dirinya mengkalim inilah kehadiran kedua Yesus setelah 2000 tahun penyaliban dimasa silam.

Masih bermunculan di dunia saat ini orang yang mengklaim dirinya nabi dan sejenisnya. Sebelum menjadi polisi lalu lintas Torop pernah menjadi tentara di Angkatan Darat Sovyet pada saat itu, dan setelah tidak menjadi polisi lalu lintas Torop menjadi pengangguran sampai akhirnya dia mengklaim dirinya sebagai Anak Tuhan. Sudah lebih dari 5000 orang menjadi pengikutnya bermula disaat krisis runtuhnya rejim komunis di Rusia. Para kritikus Russia menilai kehadiran Torop yang mengklaim dirinya sebagai Yesus tersebut sarat dengan kepentingan pribadi dan hal yang bersifat materialis. Beberapa waktu belakangan ini Torop melakukan kunjungan ke beberapa negara seperti Perancis dan Belanda serta Italia untuk memperluas pengikutnya dan dia di sponsori oleh gereja di daerahnya.

www.rumahrenungan.com

Betul2 org gila.mengaku Yesus pula?

Salam kenal.

info yang bagus…

bagi saya yesus adalah sosok yg tidak dapat di gambarkan oleh manusia biasa .

he he he Rambutnya kurang panjang kali ya …???

orang gila ya ni =="
haduh…ngapain si ky g se gala…
ada jg yg ngikutin n jadi sponcor =
="

Matius 24:23 “pada waktu itu,jika orang berkata kepadamu,>lihat,mesias ada disini,atau mesias ada disana,jangan kamu percaya”. Matius 24:27 “sebab seperti kilat yang memancar dr sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat,demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia”

tuh orang pasti pngen terkenal jadix gunain wajahx yg mirip yesus wat bsa masuk ti[pi…hehehhehehe

Praise the Lord…! Puji Tuhan…! Fenomena ini semakin meyakinkan saya akan kebenaran Alkitab sebagai Firman Tuhan. Bersyukurlah kita yang meminta hikmat untuk dapat menilai zaman ini. Memang akan muncul mesias-mesias palsu dan menyesatkan banyak orang. Heran juga yach…! Koq mudah percaya gitu saja,… padahal Alkitab memberitahu kita bahwa kedatangan Yesus Kristus kedua kali bukan lagi sebagai manusia lemah yang dapat mati lagi, tetapi sebagai Tuhan atas segala tuan dan Raja atas segala raja Penuh dengan cahaya kemuliaan Allah. Kedatangan Tuhan dan Pemerintahan Allah semakin dekat…! Semuanya hampir tergenapi, kita semuanya tinggal menunggu bunyi sangkakala dari Sorga. Dan aku akan bertemu dengan Tuhanku dan Sahabatku yang kukagumi, kusembah, kupercaya dan kukasihi. Aku akan bertemu Dia muka dengan muka… Haleluya…! Amin…!

bagaimana ya nasibnya kalo dia mengklaim dirinya di kota jakarta kaya lia eden gitu…??

Masih bermunculan di dunia saat ini [b]orang yang mengklaim dirinya nabi dan sejenisnya.[/b]

Waduh, saya juga termasuk nabi palsu dunk kalau klaim sebagai nabi?

Lha kalau memang Imamatnya di Kenabian terus bilangnya klaim sebagai apa lhoo?

Best Regard,
Daniel FS

Mungkin dia lagi latihan buat drama Paskah ya ;D

latihannya bener2 niat ya… hahaha ;D

harus niat dunk kan sebulan lbh lg dah mo paskah… :cheesy:

doh, mungkin kameranya ga bisa nangkap kemuliaan yang sama kyk waktu Yesus terangkat 2000 taun lalu…

jujur gw ga bisa ngliat kemuliaannya di poto itu @_@

terus abis paskah ntar dia terangkat lagi ke surga dan suru kita siap2 lagi bwt kedatangannya yg ketiga? hehe… just kidding.

hahahahaha…
setau aku cuma kedatangan yg kedua x
gk ada yg ketiga x…

hahah itu spekulasi gw aja kalo ntar si oom torop ini ikut paskahan :stuck_out_tongue:

makanya bcanda doang, hehe…

@Daniel: wew kaw bisa bernubuat?

@Daniel: wew kaw bisa bernubuat?

Hanya jika Roh Kudus memberikan kata-kata nubuat, kadangkala memang meleset sedikit karena saya yang amatir dalam menangkap pesan yang turun.
Intensitasnya dalam komsel mungkin rating 4 (kalau rating tingkat keseringannya 1-9),

Salah satu contohnya,
Pernah saya nubuat tentang kebangunan rohani yang jatuh pada bulan kelima tahun ini dengan judul “blabla”, dan memang terjadi tapi meleset sedikit terjadinya tahun depannya (bukan tahun dimana saya bernubuat) tapi bulan dan judulnya benar.

Selain itu ada banyak hal tentang nubuat, teman-teman dekatku banyak yang tahu bahwa hal ini benar, sekalipun kadang tidak tepat 100% (bukan berarti saya selalu meleset terus lho ya, ada yang benar juga 100%).

Best Regard,
Daniel FS

ak rasa cara Yesus datang kedua sudah d tulis dengan jelas ini ayat nya

Matius 1:11 …dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”

wahyu 1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
1:8 “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”

betul tidak ayat ini referensi nya klo salah tlg di koreksi

yg wahyu 1:7 itu pasti menikam secara simbolis kan?
mksdnya semua unbeliever gitu…