Yesus

Hello Rekan rekan sekalian dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus

Sharing aja dan sekalian butuh masukkan akan pengalaman pribadi saya.
Suatu saat dimana saya di tinggal istri tugas saya akan bersiap tidur sendiri, saat itu saya mematikan lampu kamar dan saat akan terlelap. Saya tersontak karena di sebalah kiri telinga saya, Saya mendengar suara lelaki dgn suara khas dan berat menyesukan sebuah nama " Yesus ". Suara tersebut seolah olah pedang yang tajam membelah jiwa saya masuk kedalam relung kehidupan yang paling dalam.
Sontak saya terjaga dan menangis sambil menyeru nyerukan nama Yesus di malam itu…Saya pribadi sering mendapat pengalaman rohani tetapi yang satu ini memang membuat saya bingung apa sebenarnya maksud dari Tuhan.
Mohon saling berbagi kalau ada temen2 yang pernah mengalami pengalaman ini disertai maksud dan tujuannya…

Salam

Bro, apa yg bro tulis itu aku ga bisa benar mengartikan. Aku saat ini hanya punya 2 kemungkinan (ga tau benar / salah):

  1. Anda org berdosa (semua org berdosa tapi maksud aku) mungkin suara itu nyuruh anda bertobat (?)

  2. Ada sesuatu yg terjadi sehingga Roh Kudus memberi sinyal anda buat memohon pertolongan pada Tuhan (mungkin ada serangan rohani / semacamnya (?))

Tapi klo itu suara buat menyuruh bro bertobat sebenarnya aneh juga, ya.
Soalnya kok kayanya suara itu malah bikin bro takut.
Coba anda tanya langsung ke Roh Kudus apa maksud dari hal yg bro alami ini.

Pengalaman semacam ini lah yang membuat orang2 yang nggak relijius, jadi relijius…

Bro sekalian Jesus bless U all

terutama bro yang udah reply, masukkannya sungguh berguna buat kekuatan imanku

Salam

Apakah peristiwa itu masih terjadi?
Ingat, bro punya kuasa sebagai anak Allah buat ngusir itu (klo bkn dari Tuhan)

Yesus membisikkan namaNya agar anda tahu akan kehadiranNya.

HalleluYah
Jesus bless you

Peristiwa seperti ini sering ku alami Bro sebelum dan sesudahnya, yang pernah ku alami sebagiaannya antara lain :

  1. aku berdiri di tepi laut dan Tuhan datang dari langit ingin memelukku tapi ada rantai emas yang menghalangiNya untuk memeluk aku - mimpi
  2. aku di celupin oleh tangan yang besar ke dalam kolam saat aku bangkit Tuhan ada di udara sambil melihat aku - mimpi
  3. sering dengar lagu-lagu rohani yang ngga ada di dunia - mimpi
  4. suatu saat pernah di ikuti merpati putih saat membawa sepeda motor tepat di sebelah stang/setir motorku selama beberapa ratus meter, saat itu aku ngga bisa masuk Gereja jadi sepanjang jalan cuman bisa nyanyi lagu rohani dan burung merpati itu datang menyertai perjalananku.- Nyata
    5.di bisikkan nama Yesus, sesuai thread ini - Nyata
  5. belum lama ini aku di atas perahu seperti terbang bersama seorang bule… di sekeliling kami lautan biru yang indah, saat aku menunduk lautan biru berubah menjadi hamparan rumput/sawah yang hijau menyegarkan - mimpi

masih banyak tapi udah lupa dan ngga lengkap kalau di ceritaiin

Keren…
Acts 2:17 NIV

“ ‘In the last days, God says, I will pour out my Spirit on all people. Your sons and daughters will prophesy, your young men will see visions, your old men will dream dreams."

yg bro alami mungkin kaya ayat itu kah?
Anda kan bilang banyak, jadi mungkin itu karunia dari Tuhan.

Anyway:

  1. Mimpi itu jgn dispelein sih apalagi bro masih ingat sampai sekarang (6 itu)
    Dan kan ada raja jaman OT yg dikasih nubuatan lewat mimpi.

  2. Burung Merpati dan beberapa hal lain yg aku yakin ya Tuhan bersama dan menyertai anda. Jadi jangan takut.

  3. Saran saya bro tanyain ttg mimpi2 bro ke Tuhan langsung.
    Saya (rasa) saya ga dapet karunia intepritasi mimpi. Jadi ga ngerti.

Tapi kayanya yg gold chain sama tangan besar (berarti anda lihat kebawah kan / berbalik sama dimana bisa lihat Tuhan), kok kaya ada sesuatu menghalangi anda mendekat pada Tuhan.
Saran saya selain bawa ke Bapa, anda patahkan apapun yg ngalangin anda dengan nama Tuhan Yesus (mungkin ini yg haruz dilakuin).

Ingat anda anak Allah, punya kuasa dari Allah. (A da diatas roh jahat. Bukan dibawah mereka lagi)

Maaf, aku main tebak2an ya:

  1. Sudah aku tulis diatas, kayanya Tuhan ingin mendekatkan diri pada anda (pasti) tapi ada sesuatu yg ngalangin anda dan Tuhan buat dekat.

Solusi: tanya Tuhan apa yg menghalangi anda mendekat pada Tuhan.
Dan barangkali anda bisa gunakan kuasa anda sebagai anak Allah buat patahkan tuh chain dgn nama Tuhan Yesus atau anda puasa buat breaktrough.

  1. tangan besar sudah pasti dari roh jahat. (Awalnya aku pikir mungkin dosa anda dimasa lalu, tapi kan banyak hal lain juga yg bikin org tenggelam kaya cemas, tidak percaya, dsb).
    Tapi meski gitu Tuhan selamatin bro ga tenggelam lagi (ingat lagi klo bro ngerasa tenggelam dlm situasi / apa lagi).
    Tuhan bersama anda.

  2. Ga tau artinya apa.
    Tapi klo buat ku lagu rohani bikin aku damai, jadi mungkin itu bikin roh anda damai / apa.
    Lagu rohaninya kaya apa?
    Kan ada kaya menjerit memohon pertolongan Tuhan atau bersyukur.
    Aku rasa barangkali itu berhubungan.

  3. Mode: iri
    Burung merpati kan simbol Roh Kudus.
    Berarti saat itu Roh Kudus menemani anda.
    Kenapa anda ga bisa masuk gereja?
    (Ga usah berpikiran negatif sih), bisa saja maksudnya anda ga usah ke gereja buat lewati waktu bersama Roh Kudus.

  4. Perasaan apa yg anda peroleh pas dbisikin nama Tuhan Yesus?
    Anda sudah tanya ada apa ke Tuhan?
    (Beneran asal tebak), klo dilihat dari no.1 dan 2 kan kayanya bro diserang roh jahat (atau apalah).
    Jadi bisa saja itu buat meneguhkan anda / melindungi / apa.
    Ga tau
    Awalnya aku kira kaya mantan non-kristen dibisikin buat tobat (org kristen juga sih), tapi klo aku lihat sepintas kayanya bro orgnya baik kok (dkt Tuhan).

  5. bulenya mirip Tuhan Yesus ga, bro?

In conclusion, klo saya dulu juga suka dapet mimpi tapi paling sering mimpi teriak minta pertolongan Tuhan.
Melihat situasi dimana itu terjadi sebab aku ga baca alkitab lagi, aku tau pasti aku lg diserang.
2 hari Kemarin, bolos alkitab lagi, sebelum terlelap tidur (mau tidur), aku perang lagi.

(Cuma share)

Trims banyak…buat rekan2 yang sharing pendapatnya
semoga penerangan oleh Roh Kudus bisa lebih banyak kuterima buat tunduk dan menyerahkan segenap hdup ini pada kekuasaaan Tuhan Yesus…

Amin amin amin
Salam kasih dan doa buat rekans sekalian