yg bs hand drawing kumpul mareeee

yg demen gambar tangan, entah itu pake pensil, kerayon, cat minyak, cat air, pulpen, cat akrilik, tinta cina, dll… kumpul yuk di marii, pamer2 karyanya disini…

Sy salut sama org2 yg jago menggambar/melukis. Kagum pokoknya, apalagi kalo lukisannya uda realis kayak foto, sy suka sekali. Kalo orang kayak sy mau belajar menggambar dari nol entah bisa ga ya? Tapi 'kan sy ga bakat menggambar…??

Sy jadi teringat dulu adik (laki) sy sewaktu SMP sd. SMA hobi sekali membuat komik (buatan sendiri namun gak di-terbitkan). Dia menggambar sendiri semua tokohnya, alur ceritanya juga dia buat. Dan komiknya dibuku-kan. Wah salut sy sama adik sy. Tapi skrg dia uda ga menggambar lagi. Dia tamat kuliah jurusan manajemen dan skrg uda kerja kantoran.

Skrg ini bagi yg suka sama karya seni digital, bisa juga menggambar pake PC atau bahkan android. Sy lihat karya lukisan digital pake photoshop atau pake aplikasi android juga dahsyat hasilnya, bisa menyaingi hasil karya lukisan konvensional.

dimulai dr yg bikin triiit dl donk seharusnya…
nanti br pendatang lain yg post…
ditunggu postingannya ka steavan

menggambar itu mnrt saya, itu spt musik… semua org suka musik tp blum tentu bs bermain musik, diperlukan latihan…nah menggambar itu jg sama, diperlukan latihan demi latihan, tekniknya dipelajari, anglenya dipelajari, dll … gak bs dr lahir tiba2 klik gambarnya wow… hehe…

jd semua org mnrt saya bs belajar menggambar…

yeap saya sempet liat anak2 muda pake gambar digital dan hasilnya wow bgt… teknologi skrg walau pake digital tp hasilnya bs kyk kerayon, cat air, dll hehe

ayoo bro kita mulai mengembangkan hobi kita… kita belajar bareng… share2 gbr2nya, gbr2 aye jg masih jelek2 jg kok…

dl sih waktu masa SMA,saya bs menggambar karikatur tp skrg krn uda jarang menggambar jd perlu digali ulang dan dibiasakan lg

haha, nanti ya… lagi disiapkan… sis bs gbr jg kah?

suka gambar bangeeet
tp lbh ke gambar konvensional bkn digital
ga bakat dengan perkembangan jaman soalnya…
ta tgg karya nya bang steavan…
nanti ta susul…

gambar di paintbrush hahahaha
aku mah apa tuuu haha

dikirim to kk mau liat

wah menarik neh… ayoo dunk kasih liat hasil karyanya. jgn tunggu aye… aye mah gak bs gbr hehe

wah liat dunk hasil karyanya hehe

neh, karya aye, jgn diketawain yah
Bapak Jokowi


http://i163.photobucket.com/albums/t285/steavan_lop/IMG_20161205_125558_zpsnsakyk4h.jpg

ini video pas lg gbr

Mantap lukisannya! Kereen.

aye masih cupu, bos…
karyamu liat dunk hehe :slight_smile: