Yg sering minum obat & vitamin

Hi fk’ers untuk yang sering minum obat atau vitamin, atau minum jamu…
sebaiknya kalian jangan melupakan fungsi ginjal kalian, karna jika terlalu sering minum obat, vitamin, atau jamu maka kerja dari ginjal akan semakin keras… sehingga ginjal butuh refreshing… hehe mungkin ini bahasa orang awam… :ashamed0002:

Tapi yang aku tau dari dokter kalo sering minum obat, vitamin, atau jamu harus sering jemur matahari supaya ginjal tidak mengalami masalah

lebih baik mencegah daripada mengobati :happy0062:

yang dijemur ginjalnya ato apanya sis

hahaha :2funny: ajib dah pertanyaannya…asli ketawa pas baca postingannya :happy0158: :2funny:… yang dijemur badannya dunk bro…

:happy0065: :jumping0048: :happy0071:

Konyol abis emang ;D
UDah gitu tanpa emoticon, jadi kaya innocent gt. ;D

klo soal inocent emang lukas deh jagonya wakakakaa

gw denger sih anak bayi juga harus dijemur ya untuk matahari pagi dibawah jam 9 pagi, supaya tulangnya kuat

ha…ha…ha…howreee…berhasil… ;D

kk lukas lucu juga deh, jadi bikin g3r3g3tan

Ya ya,
Congrats :afro: :afro: :afro:

Hooh … memang ada pendapat yg bilang kayak begitu.
Makanya disarankan, makan vitamin dalam dosis kecil aja. Kalau makan vitamin C maksimal 1.000 mg. Itu pun kalau pas lagi sakit aja.

Katanya kalau sering makan obat dan jamu harus juga sering minum air kelapa buat cuci dari endapan obat, atau makan lobak buat buang racun

thanks buat infonya

:wink: